Testimoni

  • Testimoni lagi dari seorang pasien stroke usia 80 tahunan, kwitang jakarta
    Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi susu kefir kambing selama beberapa hari, nyeri tulang di kaki mulai berkurang, dan kaki sedikit sedikit dapat di tekuk. Kondisi sebelumnya, kaki kanan kaku sulit utk bergerak, sering merasa sakit pada bagian tangan dan kaki , menderita stroke, badan sebelah kiri tidak dapat di gerakkan, sering merasa nyeri ketika di pegang. Sekarang badan terasa lebih segar .
    اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

    ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

     

    Artinya ;

    “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim)

    Semoga Alloh memberikan kesembuhan untuk si Ibu dan tetap istiqomah mengkonsumsi kefir untuk kesembuhannya.InsyaAlloh
  •  Saya dinyatakan di RS JEC Cik ditiro bakal buta (karena mengidap darting dan diabet) itu terjadi di bulan Juli 2010, lalu setelah itu saya kontrol dgn dr internist (ahli ginjal-nyatakan kreatinin saya 2,3) . Lalu saya pergi ke RS Aini, lalu diminta utk lakukan infus pewarna utk melihat kebocoran mata, akan tetapi krn ginjal saya sdh kena, akhirnya tdk bisa dilaksanakan. Walaupun dr mata nya selalu bilang bisa , ttp anestesi nya bilang akan berbahaya. Nah pada bln Sept saya ke Klinik Mata Nusantara, akhirnya bisa dilakukan laser utk menutup kebocoran mata tsb, dan kondisi naik dari 50 % menjadi 80%.
    Saya sebelum mengenal kefir, setiap jam 11 pagi saya selalu mengecek gula darah saya 160 (perut kosong, setelah makan kembali 180), padahal saya sdh minum obat glurenorm 30 mg sehari 3x.
     Setelah saya mengenal kefir dan minum rutin 3 x sehari (perut dalam keadaan kosong) dalam waktu 1 bulan gula saya malam jam 10 pernah saya drop sampai 80, dan tetap makan beras merah, buah melon-apel-pepaya-pear lambat laun semakin normal. dan waktu Peb 2010 saya pernah mengalami maag bleeding akibat minum trombo aspilet (pengencer darah) terlalu lama setahun. saya sempat dirawat seminggu. Dan sampai bln Agt perut sebelah kiri saya msh terasa bengkak, namun setelah saya minum kefir sdh tdk terasa lagi sakitnya.
    Semoga testimoni dan kesaksian saya ini dapat menjadi perhatian bagi teman2 sependerita spt saya, atau bahkan mungkin buat teman yg saudara/temannya mengalami spt saya, Puji Tuhan saya dapat mengenal kefir, yang pada akhirnya dapat membantu saya dalam penanggulangan penyakit saya. Namun dibalik ini semua, banyak sekali Ibu2/Bapak2 yag datang ketempat saya sambil mengutarakan penyakitnya (diluar diabet dan maag) yang akhirnya tertolong hanya dengan kefir. Setiap kali mereka membeli kefir kurang lbh seminggu saya suka menanyakan

Bpk M Suyanto, Pengusaha,Pondok Indah-34th
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .أَخِيْ !
“Alhamdulillah 3 hari berturut turut minum kefir milk sebelum mau tidur,minumnya pakai madu,ajibbbb Bi’idz nillah…(Dengan izin Alloh)badan terasa segar pas bangun tidur di pagi hari),barrakalloh, semoga kwalitas tetap di pertahankan”
Ibu Fatmawati,ibu rumah tangga,simpruk-51th

Keluhan- nyeri sendi,osteoporosis, syaraf kejepit, kaku di tangan setiap bangun tidur. “Alhamdulillah, semenjak rutin mengkonsumsi susu kefir di pagi hari dan malam hari, sekarang keluhan sudah semakin berkurang, saat sujud untuk sholat biasanya sakit sekarang sudah tidak sakit lagi, dan kaku di tangan sudah menghilang”

Ibu Widia,therapist,Jakarta Barat-35th

“Sebelumnya jika setelah menerapi beberapa pasien, badan terasa pegal, dan lelah,tapi sekarang tidak lagi, setelah rutin minum segelas susu kefir sebelum tidur, dan setelah bangun,Alhamdulillah sekarang setiap pagi badan terasa lebih enteng dan segar, dan bisa beraktifitas dengan normal lagi.”

Leave a comment